Tulisan Pertama Di Blog Baruku

on 03.50


Hari ini, Rabu, 03 Oktober 2012, saya mencoba untuk membuat sebuah blog baru lagi untuk sarana saya belajar ngeblog. My Archive Zone menjadi sarana saya untuk mencoba belajar dan berbagi dengan rekan-rekan semua dalam segala hal yang dirasa pantas untuk dipelajari dan dibagi.

Semoga dengan adanya blog baru ini, saya dan rekan-rekan semua dapat belajar lebih banyak lagi ilmu dan pengetahuan untuk kita gunakan di dunia untuk mencari bekal untuk kita hidup di akhirat...amien.

Dan apabila rekan-rekan ingin menyampaikan kritik dan saran untuk saya khususnya pada blog ini "My Archive Zone, silahkan jangan sungkan untuk menyampaikan kritik dan saran rekan-rekan pada kotak komentar yang disediakan pada setiap postingan.


Dan apabila rekan-rekan membutuhkan software, game, atau trik blogger, silahkan kunjungi juga blog saya yang lain yaitu Kompi Ajaib | All About Sharing.

Dan pada blog My Archive Zone ini, biasa saya gunakan template dari Maskolis yang selalu menyediakan template-template yang menurut saya cukup bagus dan gratis...namun berkualitas.

Demikian dulu perkenalan blog baru saya ini, semoga My Archive Zone menjadi ajang silaturahmi bagi kita sebagai blogger, khususnya Blogger Indonesia.

Do You Like This Game? Share This

Next Game
« Prev Game
Previous Game
This is the oldest game

Terima kasih sudah berkomentar
 
Support : Kompi Ajaib
Copyright © 2013. Cosuneko - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger